Kamis, 24 Agustus 2017

Keuntungan Berkebun Alpukat Unggul - 082.137.433.114

Bibit Alpukat Mentega, Bibit Alpukat Unggulan, Bibit Alpukat Jumbo, Bibit Alpukat Unggul, Bibit Alpukat Hawaii Jumbo, Jual Bibit Alpukat Mentega, Jual Bibit Alpukat Unggul,Jual Bibit Alpukat Jumbo, Harga Bibit Alpukat Unggul Bpk Faisal 082.137.433.114

Banyak Pilihan Tanaman untuk berinvestasi jangka panjang dari perkebunan maupun pekarangan. Namun alangkah baiknya jika kita bisa lebih bijak dalam memilih jenis tanaman yang akan kita tanam. Terutama jika itu tanaman buah.

Pertimbangan kita dalam memilih jenis tanaman buah adalah waktu tunggu hingga tanaman tersebut menghasilkan buah yang layak untuk dijual dan market atau kemampuan pasar untuk menyerap hasil panen yang kita hasilkan. Dari pemikiran ini kita akan mencari jenis tanaman buah yang banyak dibutuhkan pasar dan nilai jualnya tinggi.

Salah satu dari beberapa tanaman buah yang sangat layak untuk dikebunkan adalah Tanaman Alpukat. Keunggulan-keunggulan dari Buah alpukat sendiri sudah banyak kita bahas pada artikel-artikel sebelumnya. Namun demikian Berkebun alpukat memiliki keunggulan yang lain yang membuatnya layak untuk dijadikan investasi. Antara lain adalah :

Ø  Adanya panen pohon alpukat yang diluar musimnya. Pohon alpukat memiliki panen sela diluar musim besarnya. Biasanya terjadi 2 sampai 3 bulan setelah musim panen besar.
Ø  Daya serap pasar sangat tinggi mengingat kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat semakin meningkat beberapa tahun belakangan ini dan akan meningkat di tahun-tahun yang akan datang.
Ø  Harga Buah ditingkat petani relative stabil dibandingkan dengan buah-buahan yang lain. Harga buah alpukat per kg di tingkat petani tergolong masih cukup tinggi sehingga sangat menguntungkan
Ø  Perawatan pohon alpukat yang cukup simple / tidak rumit dan biaya produksinya rendah sehingga dapat memaksimalkan laba

Demikianlah beberapa pertimbangan yang dapat diambil ketika kita hendak memutuskan untuk berinvestasi Buah Alpukat dari kebun Anda. Semoga dapat membantu. Kami menyediakan Bibit Alpukat Unggul yang layak dikebunkan. Jika anda berminat segera hubungi :

Bpk Faisal 082.137.433.114


Dapatkan DISKON menarik untuk pembelian partai

ilustrasi harga alpukat di pasaran

Bibit Alpukat 082.137.433.114
panen susulan alpukat alligator Pear

Banyaknya buah dalam satu pohon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar