Minggu, 27 Agustus 2017

Jenis-Jenis Alpukat yang Dicari Pasar – 082.137.433.114

Alpukat adalah salah satu buah yang sangat banyak dicari saat ini. Mengingat manfaat buah ini bagi kesehatan sangat banyak. Harga buah alpukat di pasaranpun cenderung stabil. Hal ini juga menjadi pertimbangan mengapa banyak pekebun buah yang memilih alpukat sebagai komoditinya. Sebenarnya buah alpukat yang seperti apakah yang dicari pasar? Kita akan ulas sedikit.

Perkembangan dunia pertanian sangat cepat belakangan ini. Begitu juga dalam pertanian buah alpukat. Jenis alpukat unggul saat ini sedang booming karena berbagai kelebihannya jika dibandingkan dengan umumnya buah alpukat yang beredar dipasaran.

Kelebihan tersebut karena ukuran buahnya yang jumbo atau besar hingga 1 kg lebih perbuahnya hingga rasanya yang pulen tanpa rasa getir. Daging buah yang tebal dan berwarna mentega juga menjadi salah satu ciri dari alpukat unggul ini. Banyak orang yang awam sehingga menyebut alpukat ini dengan alpukat mentega jumbo. Padahal sebutan tersebut hanya untuk menonjolkan karakteristinya saja. Alpukat mentega sendiri mempunyai berbagai jenis, diantaranya alpukat Hawaii Jumbo dan Alpukat Alligator Pear.

Kedua jenis alpukat diatas adalah salah dua dari sekian banyak jenis alpukat dengan karakteristik mentega yang ada. Alpukat Hawaii Jumbo memiliki bentuk yang bulat dan ukuran jumbo sedangkan Alpukat Alligator Pear bentuknya seperti lonceng dengan ukuran yang cukup besar juga.

Pada dasarnya pasar buah alpukat sangat menyukai sifat-sifat atau karakteristik buah alpukat yang demikian sehingga hingga saat ini buah alpukat dengan karakteristik seperti itu banyak diburu dipasaran. Respon bagus pasar inilah yang manarik para pekebun untuk membudidayakan buah alpukat Mentega Unggul.

Peluang terbuka lebar bagi anda yang ingin berinvestasi ke perkebunan Alpukat karena budidaya pohon alpukat yang simple dan buahnya banyak dicari pasar. Ditambahnya belum banyak jenis alpukat mentega yang beredar di pasaran.

Jika anda memang tertarik mengebunkan Alpukat, kami siap menyediakan Bibit dengan kualitas nomor saru, terjamin kualitasnya dan harga yang terjangkau. Ditambah lagi DISKON istimewa disetiap pembelian partai dan ada KONSULTASI PASCA ORDER.


Segera Hubungi Bpk Faisal 082.137.433.114

Bibit Alpukat Mentega - 082.137.433.114
Buah Alpukat Hawaii Jumbo / Alpukat Kendil

Bibit Alpukat Unggul 082.137.433.114
Buah Alpukat Alligator Pear

Tidak ada komentar:

Posting Komentar